Sabtu, 22 Mei 2010

For a Pessimist, I'm Pretty...

pesimis
itulah gw akhir-akhir ini
entah kenapa perasaan positif gw yang ada pas semester 1 hilang gitu aja.menguap, lenyap
kadang gw berpikir apa ini cuma sentimental hati atau otak gw emang bermasalah?

nilai UTS gw hancur lebur
karena satu dan lain hal, gw membuat 'kebakaran' waktu itu.
gw benci diri gw sendiri
merasa kayaknya kok gada gunanya ya hidup ini?
atau emang hanya gw yang bodoh?

kayaknya gw emang ga ada bakat sama sekali
dalam bidang apapun
gw cuma hebat waktu ngapalin novel2, komik2, lagu2, film2 kesayangan gw
selebihnya? lo bisa bilang gw mandul.

jujur aja gw gapunya kebanggaan atas apapun yang gw lakuin
karena semuanya serba salah
semuanya kembali lagi ke masa2 gw waktu SD
ya begini ini, pesimis, menyerah, bisanya cuma nangis
cengeng banget gw

masa SMP sama SMA rasanya bebas banget, lepas
mau apa2 seenak jidat gw aja
merasa bisa ngelakuin apa aja
jarang banget gw pesimis, kecuali dalam hal percintaan yang emang gw sangat sial sekali.

serasa deja vu
gw pun kembali pesimis, rendah diri, cengeng
kadang bingung harus gimana, karena kalo ngeliat orang lain kayaknya kok mereka bisa apa aja
trus juga gada beban dalam ngelakuinnya.
ada yang bilang 'dibawa santai aja lagiiiii...'
tapi setiap gw mencoba untuk santai, ada aja hal yang membuat gw panik setengah mati
malah pengen mati rasanya

gw merasa orang paling sial di dunia
konyol memang kalo mikir begitu
tapi kadang iri sama orang lain, bisa carefree

kalo begini terus yang ada gw masuk RSJ
oke,amit2 Tuhan jangan sampe deh
but i'm surely need vacation from all of this s@#*
let myself free from this crazy world for a while...

1 komentar: