Senin, 17 Mei 2010

Suntuknya Hidup

Terkadang gw cukup muak sama hidup gw.
Orang tua yang cukup strict, walaupun bebas juga sebenernya. Cuma rasanya...bayangin aja, di umur gw yang hampir 20 ini masih nggak boleh pacaran?!!
Sebenernya bukan big deal juga sih, selama buntut-buntutnya gw nggak dijodohin aja macem Siti Nurbaya.
Okeh,I know,itu cuma karena mereka takut gw kenapa-kenapa.Secara gw adalah anak perempuan pertama, di usia yang rawan (ciahh) terjadi hal-hal aneh, dan gw adalah pengalaman pertama mereka berdua dalam memiliki anak remaja.
Ya bisa dibilang gw adalah kelinci percobaan ortu gw dalam memahami bagaimana sikap seorang remaja itu. Kayak ga pernah jadi remaja aja ih...

Walhasil 4 kali pacaran pun gw backstreet.Entah pada akhirnya ortu gw mengetahui atau tidak, sebodo deh.Yang lebih tau malah Oom-Tante-Pakde-Bude serta sepupu-sepupu gw tercinta yang agak imbisil dan super sarap.

Belom lagi tuh masalah percintaan anak muda, ditambah lagi sama tugas-tugas kuliah yang numpuknya tobat ya Allaaaaahhhhh...Terutama FOTOGRAFI.
Yak,betul sekali sodara-sodara, FOTOGRAFI (jeng jeng jeng jeng).

Kaga peduli sebanyak apapun orang yang suka banget sama tuh satu mata kuliah,gw eneg banget!
faktor utama: gw gaptek dan gapunya barangnya (DSLR yang bersangkutan).
Mau beli, boro-boro. Minjem, pada make, lagian ga enak minjem barang begituan sama temen-temen.
Berasa ga guna setiap tu makul datang menghampiri di awal minggu yang sial, alias hari senin.
Monday, Mourning Mondaaaayyyyyy...

Menangislah gw setiap tugas mesti dikumpul...Emang dasar ga ada bakat.
satu-satunya bakat yang gw punya cuma teriak-teriak kayak orang kesetanan dengan suara yang lumayan bombastis cemprengnya.

Trus juga...kapasitas otak gw yang lumayan menyusut sejak masuk kampus menambah daftar panjang sebab-musabab suntuknya hidup gw.
entah kenapa, menghafal pelajaran yang dulunya lumayan gampang buat gw, sekarang susah banget. Berasa overload ni otak gw.
Daaaannnn...IP gw bisa dibilang paling minimal (oke,gw tau ini pemborosan kata), membuat gw berpikir "kayaknya gw salah masuk kelas ya?"
Betapa pesimisnya gw,yaaaaa gw tau kok.

Tapi,bisa dibilang gw cukup beruntung, masih bisa menyingkirkan kesuntukan hidup kalo lagi sama temen-temen gw yang sarapnya ga ketulungan.Untuk itu gw berterima kasih banget, setidaknya bisa melepaskan diri dari kenyataan hidup walaupun cuma sebentar.

Yah..sesuntuk-suntuknya hidup ini, masih banyak juga ternyata yang sayang sama gw (ge-eeerrrrr)

1 komentar: