Senin, 17 Mei 2010

My Very First Post!!

Patah hati.

2 kata yang paling sering terjadi dalam kehidupan kita yang lumayan pendek ini.

Termasuk gw. Walaupun nggak parah-parah amat, tapi tetep aja...

Dua kali patah hati yang paling parah, banyak orang bilang “lo bego banget sih? Cari yang lain aja kenapa?”

Pengen sih. Tapi nggak segampang itu, nyet.

Jatuh-bangun dalam mencintai (cuih) tuh wajar kok. Walaupun nangis terus, sakit hati, nggak bisa tidur, liat orang berduaan ngiri mampus...tapi disisi lain cinta itu indah banget.

Ketawa-tawa sendiri kayak orang gila, senyum-senyum setiap ketemu, hati dag-dig-dug kenceng banget, girang-girang aneh deh pokoknya. Bahkan dalam kasus gw, pipi gw merah gara-gara liat pujaan hati.

Dari apa yang gw alamin selama ini, gw tau pasti tentang beberapa hal:

1. Kalau takut sakit hati, JANGAN pernah coba-coba jatuh cinta.

2. Orang yang menolak cinta itu BEGO namanya.

3. Cinta itu bisa menempa orang jadi lebih baik.

4. Nggak ada ukuran ‘dewasa’ atau nggaknya seseorang dalam mencintai. Bahkan bocah pun bisa kok jatuh cinta, malah lebih pure dan jujur daripada kebanyakan orang yang mengaku ‘dewasa’. Padahal tingkah laku lebih kekanak-kanakan daripada bocah.

5. Cinta itu nggak pernah salah, yang salah cuma waktu dan orangnya.

6. Kalau berani mencintai, harus berani untuk melepaskan suatu hari nanti.

7. Nggak ada cinta yang selamanya, tapi apa salahnya berteman sama cinta itu sendiri?

8. Cinta itu bentuknya nggak cuma satu, tapi banyak banget cara untuk mengungkapkannya.

9. Di dalam hati, selalu ada tempat tersendiri buat orang-orang yang sudah pernah menyentuhnya, dan tidak akan tergantikan.

10. Orang yang bisa mencintai adalah orang yang paling bahagia di dunia.

Klise? Mungkin, tapi gw ga peduli, karena kadang kenyataan memang lebih banyak klisenya daripada kebohongan hahahahaha...

Bosen, bosen deh lo semua baca ni postingan tentang CINTA CINTA CINTAAAAAAAAA...

Tapi apa lo bisa bosen dengan cinta di hati lo?

1 komentar: